Tuesday, April 3, 2012

Cara Cerdas Meraih Dollar di Kolotibablo

Pada kesempatan ini kami mau berbagi info mengenai LOWONGAN KERJA SAMPINGAN bagi anda yang mencari CARA MENCARI UANG DI INTERNET. Ini merupakan LOWONGAN KERJA PART TIME yang cocok buat anda yang hobi online atau sedang mencari KERJA DATA ENTRY yang benar2 menghasilkan. Kerjanya sederhana sekali kok,yaitu mengetik kata(captcha) yang muncul secara terus menerus.


Mengapa sih kok hanya ngetik captcja kita dibayar? ini dia jawabnya:

Optical Character Recognition
From Wikipedia, the free encyclopedia

Optical character recognition, usually abbreviated to OCR, is the mechanical or electronic translation of scanned images of handwritten, typewritten or printed text into machine-encoded text. It is widely used to convert books and documents into electronic files, to computerize a record-keeping system in an office, or to publish the text on a website. OCR makes it possible to edit the text, search for a word or phrase, store it more compactly, display or print a copy free of scanning artifacts, and apply techniques such as machine translation, text-to-speech and text mining to it. OCR is a field of research in pattern recognition, artificial intelligence and computer vision.

Jika diterjemahkan akan seperti ini :


''OCR Worker adalah bisnis jasaJasa yang ditawarkan berupa jasa pengetikan Captcha yangsebenarnya adalahpengetikan buku – bukumajalahkoran atau dokumen – dokumen ke dalamformat digital ya ng telah di-encoding(disandikanutk merahasiakan identitas buku – bukumajalah,koran atau dokumen – dokumen yg akan di-digitizing tersebut.
OCR Worker merupakan bisnis jangka panjang dan akan berlangsung kira2 lebih dari 3 tahun
kedepan


Digitizing Book yang diimplementasikan oleh Google :

Ada dua cara untuk untuk kerja 

1. Kerja manual di website kolotibablo.com langsung dengan satu ID dan ada loadingnya untuk menunggu captchayang muncul,dengan hasil yang minim tentunya yaitu 5 kali lebih lambat dibandingkan kerja profesional menggunakan software.

2. Kerja cerdas dan profesional dengan menggunakan software multi ID.Dengan software ini kita bisa bekerja menggunakan 5 ID atau lebih sekaligus dalam waktu yang sama.


PERBANDINGAN ANTARA KERJA TANPA SOFTWARE DAN KERJA DENGAN SOFTWARE

  • Misalkan kalau di web langsung perjam hanya bisa bisa ngetik 200 captcha/jam,karena harus menunggu loading,nah kalau pakai software kita bisa mendapatkan1000 Captcha perjam,karena kita menggunakan 5 ID sekaligus,jadi tanpa loading.
  • Jika di web langsung menghasilkan 1$ dengan 1ID maka dengan software bisa lebih besar 5 kali lipatnya karenakan menggunakan 5 ID sekaligus 

Berapakah Potensi Penghasilannya? Mari kita hitung bersama:
  • Harga captcha di kolotibablo berubah-ubah 0.35-1 $ perseribu captcha, minimal PayOut (Penarikan Uang) 1$.
  • Kecepatan mengetik rata2 tiap orang menggunakan 10 jari akan menghasilkan 1000 captcha perjam bahkan lebih.(YANG LAIN BISA 10 JARI PASTI ANDA JUGA BISA)
  • Bila mengetik menggunakan 2 jari biasanya menghasilkan 500 captcha perjam bisa juga lebih.Kalau terbiasa ngetik lama2 pasti cepat kok.
Dari perhitungan di atas tentu Anda sudah tahu hasilnya bukan? dan yang dihitung adalah captcha yang masuk dan benar.Bagi yang belum biasa ngetik anggap saja belajar ngetik dapet dolar..he..he
Enaknya lagi di Kolotibablo ada system level, system ini merupakan kelebihan kolotibablodibandingkan dengan captcha company yang lain.

The beginner : + 0% of total input captcha: 0
Younger Sticker : + 2% of the total input captcha: 100
The senior Sticker : + 5% total input captcha: 1.000
Silver hammer : + 8% of the total input captcha: 5.000
Gold hammer : + 10% of total input captcha number: 10000
The smith : + 15% of the total input captcha: 18.000
The gold smith : + 20% of the total input captcha: 30.000
Kuvaldo : + 25% of total input captcha number: 50.000
Gold kuvaldometr : + 30% of the total input captcha: 80.000
The younger borer : + 35% of the total input captcha: 120.000
The senior borer : + 50% of the total input captcha: 170.000
Deformator : + 120% of the total input captcha: 250.000

Misalkan level kita adalah Deformator,maka kita kan mendapatkan tambahan 120% dari penghasilankita, Contohnya jika kita telah mendapatkan gaji sebesar $1 maka kita akan mendapatkan gaji :
$1 + (120% x $1)= $2,2 


Berikut Sekedar Bukti Pembayaaraan Dari Kolotibablo dan telah masuk ke Z-Purse (Dompet Online ) WebMoney:





Software sejenis inidiluaran sana dijual dengan harga yang beragam bahkan ada yang menggunakansistem bulanan (tiap bulan harus bayar), silakan buktikan di www.paidtotyping.com
Anda BERUNTUNG di sini Anda tidak perlu mengeluarkan uang 50rb untuk aktivasi dan bayar 20 ribu perbulan untuk menggunakan software ini seperti di www.paidtotyping.com 

Di sini Anda cukup bayar 10 ribu rupiah ($ 1) sekali aja untuk
bisa menggunakan software ini dengan 5 ID tanpa biaya bulanan untuk selamanya (selama perusahaan captcha dan server software ini exis)
plus gratis update software terbaru dan gratis mendapatkan ID baru bila ada ID Anda yang kena banned.
Saya pribadi sudah menggunakan software ini kira2 selama 6 bulan lebih dan senior saya sudah menggunakannya selama 3 tahun lebih.

Yang di butuhkan untuk kerja online ngetik captcha adalah

  1. Memiliki komputer baik PC maupun Laptop
  2. Memiliki akses internet baik menggunakan modem atau WiFi di kampus, sekolah atau kantor  tempat anda bekerja.
  3. Mempunyai akun  web money untuk menampung dolar kita, jika anda belum punya silakan baca artikel Cara Membuat Akun WebMoney
  4. Daftar di Kolotibablo.com ,caranya baca artikel kerja ketik di kolotibablo
  5. Punya rekening bank lokal seperti BCA,MANDIRI etc untuk mencairkan dolar kita menjadi rupiah ataubisa rekening milik saudara ataupun teman yang dipercaya
Penting:catat pertanyaan keamanan dan jawabannya untuk jaga2 ,bila sewaktu-waktu Anda ganti No HP.

Silakan download software kolotibablo disini. Perlu diingat bahwa anda hanya akan bisa menggunakan   ID anda di software ini apabila  IDkolotibablo anda telah diaktivasi.


Silakan coba buka softwarenya bila tidak bisa kebuka anda perlu menginsntal Netframe 2.0 download disini


Anda bisa melakukan Pembayaran melalui salah satu rekening kami

  1. Rekening Bank Muamalat
  2. Webmoney (WMZ) 
  3. Liberty Reserve (LR) 
  4. Pulsa

Kami hanya akan memberitahukan rekening kami jika anda benar-benar berminat. Setelah melakukan Pembayaran segera konfirmasi melalui sms 085760575643 - 087869763769 atau via YM /email kerjaketikcaptcha@yahoo.com


setelah itu kirim 5ID beserta beserta passwordnya untuk proses otorisasi,supaya Anda dapatsegera bekerja dengan software ini.

Garansi : Jika dalam waktu 1 x 24 jam setelah anda melakukan pembayaran dan konfirmasi kepada kami ID anda belum di otorisasi anda berhak mengajukan permintaan pengembalian uang dan kami akan mengembalikan uang anda 100%.

PENTING

Di kolotibablo rekening wmz tidak bisa dirubah jadi walaupun saya tahu password Anda ,tetapaman karena dolar tetep masuk ke rekening Anda

4 comments:

cari uang halal memang susah gan..

buat yang uda gabung selamat bekerja dan tingkatkan balance nya yaa. biar maksimal hasilnya,

buat agan yang belum bergabung dan iseng cari tambahan, mendingan ikut ane aja gan kerja ngetik captcha, ga ribet tanpa modal dan dijamin halal, ane sehari bisa sampe dapat $2 = Rp.26.000, walau tidak besar tapi bukan hasil menipu..
kalau sebulan bisa dapat Rp.780.000, lumayan nambah penghasilan, yang minat silahkan gabung, ini link nya,
http://2captcha.com/?from=1834830

menjual dan menyewakan software chapcha dengan harga murah meriah,support hampir semua perusahaan chapcha id unlimited kontak wa/hp 081934812445 bbm pin D2C23FB2

Daftar Kolotibablo DISINI Banyak bonusnya.

Hanya sekedar saran. Buat kawan-kawan yang mau mencari uang lewat internet (android), saya sarankan menggunakan aplikasi WHAFF Reward.
Daftar GRATIS. Kalau daftar jangan lupa masukan kode undangan HS29988 (anda mendapat uang begitu juga dengan saya yang mengundang).
Mau ditukar dengan Pulsa juga bisa.
Cek di google kalau masih ragu-ragu.
Indahnya berbagi.

Post a Comment